Boeing: A Series Of Turbulent Times – Part 2

Solid Gold – Setelah banyak pertimbangan dan Iran setuju untuk memutar kembali ambisi nuklirnya, sanksi perdagangan pertama dikenakan pada negara oleh Barat pada pertengahan 2012 diangkat pada bulan Januari tahun ini. Dengan lift, Iran telah memulai sebuah perjalanan yang agresif untuk meremajakan industri penerbangan – seperti kondisi ekonomi di negara tersebut dijadwalkan untuk meningkatkan.

Tak perlu dikatakan, mimpi Iran dari industri penerbangan yang berkembang akan membutuhkan pesawat – masukkan Boeing dan Airbus. Pencabutan sanksi perdagangan telah membuka medan perang baru untuk kompetisi dekade-panjang antara produsen pesawat terkemuka di dunia.

Boeing dan Airbus Go Head-to-head di Iran

Boeing mencapai kesepakatan dengan maskapai nasional Iran, aptly bernama Iran Air, bulan lalu untuk memberikan pesawat senilai $ 25 miliar pada daftar harga. Kesepakatan awal – belum diungkapkan pada buku pesanan online Boeing – termasuk 737, 777 dan 747 pesawat, laporan Wall Street Journal (WSJ) yang disarankan, mengutip pejabat pemerintah AS yang menerima salinan urutan tentatif.

Boeing belum satu-satunya produsen pesawat untuk menerima bunga dari industri penerbangan Iran. Negara ini juga dilaporkan dalam pembicaraan dengan Airbus – saingan terbesar Boeing. Segera setelah sanksi dicabut, Airbus dan Iran Air mencapai kesepakatan pada 28 Januari di Paris, di mana maskapai menunjukkan minat dalam portofolio produk seluruh perusahaan.

Siaran pers dari Airbus menunjukkan bahwa pembawa Iran memerintahkan: “. 21 A320ceo Keluarga dan 24 pesawat jet A320neo Family, 27 dari Keluarga A330ceo, 18 pesawat A330-900neo, 16 A350-1000s dan 12 A380” Pada daftar harga, seluruh negara agar potensial senilai $ 27 miliar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s